For Human Being a Creep

Ya iya lah for human being, emangnya monyet bisa ngetik, emangnya kuda bisa ngetik? Jelas-jelas buat teknologi manusia, emang buat sapa lagi, alien, hantu? Kalo tujuan umum dijadikan moto udah bener-bener ngga kreatif, dasar techie, dasar creep!

Coba liat yang lagi sibuk ngoprek, sibuk meraba-raba, sibuk tanya-tanya, sibuk cari tutorial. Semata-mata cuma mo bisa install, tapi disuguhi segepok command yang ngga manusiawi. Katanya for human being.

Coba orang gembel disuguhi layar hitam ada tulisan root@bangindonesia# di pojok kiri atas, bisa apa dia? Bahasa inggris ngga bisa trus ngapain dong? Mulai dari mana dong? Tanya? Pantesan free, orang bayarnya pas nanya. Freeq. Katanya for human being.

Jangan-jangan kalo kita mau eksekusi perintah: hosting application dengan opsi verification expert yang menjalankan modul special edition versi X dengan modus waiting, kemudian diberikan pada aplikasi thread hosting dengan opsi multiyield yang akan mengeluarkan banyak file output yang berawalan M, perintahnya jadi seperti ini:
  • sudo ha -ve se -X w th -my mo-M!
Katanya for human being!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanggapan anda?